10th CANTATE CHOIR : Semakin Melayani, Semakin Rendah Hati

Posted by Admin Cantate On February - 8 - 2016 Comments Off on 10th CANTATE CHOIR : Semakin Melayani, Semakin Rendah Hati

Tahun ini, tepatnya 11 Januari 2016, Cantate Choir genap 10th menjalani peziarahan imannya. Berkenaan dengan 1 dekake tsb, tgl 30 Januari 2016 yang lalu Cantate merayakan ulangtahunnya dengan sederhana.

Sore jam 17.00 kami melayani Bhakti Liturgi dengan diiringi orkes kecil pimpinan sdr. Putra yang sebagian besar anggotanya adalah eks Seminaris Wacana Bhakti Jkt, kemudian seusai Misa kami berpesta sederhana di Aula Betlehem.

Mau tahu kayak apa serunya? Singkat saja ya….!! Yang mau lihat video pas lagi di Gereja bisa buka youtube dengan tag Cantate Choir Rawamangun” klik di: https://youtu.be/kyJqIB31CIU

Ini adalah foto pas Misa tgl 30 Jan’2015.

10th-02 misaIni para pemusiknya, iringannya keren abis…. top bingits sampe merinding ndengerinnya:

10th-03 misa

Misa dipimpin Rm Tony MSF .

10th-01 misa

Ini saat menyanyikan “Bapa Kami”  karangan Putut P. :

10th-14 misa Setelah Misa, kami berfoto bersama :

10th-04 misaIni foto pemusiknya :

10th-05 misaYang ini gabungan Koor & pemusik :

10th-06 misaSatu lagi :

Cieee……. Happy Birthday Cantate !!

10th-07 misaDari Gereja kami berbondong-bondong pindah ke Aula Betlehem untuk merayakan ulangtahun secara sederhana. Nah… seperti ini perayaannya di Aula Betlehem:

Ini sebagian tamu undangan :

10th-11 acara

Ada sambutan Koordinator , ada pemutaran video klip Ultah 10th Cantate……

10th-08 acara

Terus Tiup Lilin kue ultah sumbangan Ibu Lina – PS Emanuel.:

10th-12 acara

Lalu puncaknya adalah “Lipsing Combat” dgn judul “Cantate in dangdutz…”. Dari yang malu-malu sampai yang malu-maluin semuanya ada.

Ini kelompok S1+T1 dengan lagu “Sakitnya tuh di sini”:

10th-13 acara

disusul oleh Alto + Organist dengan “Goyang Dumang” yang energik dan rada sexy gerakannya:

10th-15 acara

Lalu S2+T2 dengan  “1 jam saja”.

Lihat lah Ms Ardo yang berlenggok-lenggok genit laksana cewek ABG di tengah-tengah Ibu2 cantik nan gemulai. hiii…… nggemesin banget deh bikin teman2 sebelahnya gak bisa menahan tawa.

10th-16 acara

Kemudian Bass dengan lagu “Gadis atau Janda” yang cukup mengocok perut. Betapa tidak, lihat saja dandanannya. Ada yang menggendong kendang layaknya bayi, ada yg bawa kamera bak kameramen bingung, ada yang pake celana pendek kayak anak ABG, pokoknya gila abis….. MC nya juga pake wig mirip roma irama kesasar. Yang paling kocak adalah Elvie SuSlamete yang nampak malu-malu (in) dengan cadarnya yang aduhaiii…..

10th-19 acara

dilanjutkan Tenor yang gak dapet kelompok dengan lagu Sambalado :

10th-17 acara

Lipsing Combat ditutup dengan penampilan spontan anak-anak Cantate dengan Bang Jali yang dimotori Jessica & Tyas.

10th-20 acara Selesai penampilan anak2, Romo Tony yang baru datang karena harus melayani Pengakuan Dosa  anak-anak misdninar memberikan sambutannya. Selain mengucapkan selamat Ulangtahun, beliau juga berharap CAntate Choir akan terus ada hingga puluhan tahun, hingga generasi ke-2, ke 3 dst sampai selamanya.  Beliau menyambut gembira adanya inisiatif Cantate dalam memberikan warna baru pada Perayaan Ekaristi dengan menghadirkan orkestra.  Beliau berharap, untuk selanjutnya Cantate bisa selalu melakukan pembaruan-pembaruan pemilihan lagu misalnya menghadirkan nuansa keroncong, nuansa klasik atau nuansa Nusantara yang lain agar menarik minat umat yang lain.

10th-18 acara

Setelah acara puncak selesai, lalu ada kado silang yang dipandu dengan cara mengocok kartu Remi. Hasilnya seperti ini: Semua senang…. semua gembira!

10th-10 acara

….. dan yang pasti semua kenyang karena ada makan-makan beraneka hidangan yang tentu saja tak lepas dari kebaikan hati para Donatur dan anggota.

Akhirnya, kira-kira pukul 21.00 acara ditutup dengan berkat Romo Tony dan tak ketinggalan adalah foto bersama :

10th-09 acara

Mungkin belum banyak hal besar yang pernah dilakukan Cantate Choir, tapi Cantate  akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam pelayanannya. Sesuai dengan tema ultah 2016 ini : “Makin melayani, makin rendah hati”, maka mari melayani Tuhan dengan tetap rendah hati! Bersama-sama kita pasti bisa!!

Selamat Ulang Tahun Cantate Choir! (fih)

 

 

Comments are closed.

Sponsors